Monday, May 26, 2008

Review Kenangan Abu-abu dari Intan

Intan adalah salah satu network-ku di Multiply, senangnya ketika Intan masuk guestbook blogku dan komentar tentang Kenangan Abu-Abu..

Waktu liat cover dan penerbitnya...agak-agak skeptik. Belum lagi ceritanya tentang a bunch of anak SMU... Secara eike udah tuir begini kan bo.. hehehe

Tapi ternyata dari sekian banyak buku yang sedang gue baca, dan saat ini menumpuk di samping tempat tidur gue.... Buku ini yang paling gak bisa ditaro dan ngangenin dan akhirnya selesai gue baca duluan.

Dari kalimat pertama udah berhasil membangun aura melankolie gitu bacanya, apalagi pas udah masuk ke konfliknya, makin mengharu-biru dan menggemaskan. Ceritanya enak, ringan dibaca dan bikin kita rileks. Yang mengagetkan ini buku yang terasa pass banget nemenin gue melepas lelah setelah seharian kerja dan mengantar gue tidur dengan relaksnya setiap malam.

Yang paling bikin gue suka sama buku ini adalah gaya bahasanya yang sehari-hari banget dan gak dibuat-buat. Trus, semua karakternya kuat. Kejadiannya juga gak beda jauh sama kejadian di kehidupan nyata kita. Everyday life banget deh.

Untuk review penuhnya bisa mampir ke blog Intan di http://intange.multiply.com

Thanks, Intan!

No comments: